SNACK BOX YANG MURAH DAN ENAK DI JAKARTA BARAT | SNACK BOX MURAH

Jika Anda sedang mencari Snack Box yang murah dan enak di Jakarta, silakan pesan Snack Box tersebut di Dpawon Catering.

Dpawon Catering melayani pesanan Snack Box untuk meeting, Snack Box untuk rapat, Snack Box untuk seminar, Snack Box untuk training, Snack Box untuk gathering, Snack Box untuk pesta, Snack Box untuk ulang tahun, Snack Box untuk arisan, Snack Box untuk pengajian, Snack Box untuk tajil buka puasa, dan Snack Box untuk beragam acara penting lainnya di Jakarta.

Dpawon Catering siap melayani pesanan Snack Box di Jakarta Barat, Snack Box di Jakarta Utara, Snack Box di Jakarta Pusat, Snack Box di Jakarta Timur, dan Snack Box di Jakarta Selatan.

Beragam jenis Snack disediakan oleh Dpawon Catering yang dapat Anda pilih untuk sajian pada acara yang hendak Anda selenggarakan nantinya.

Dpawon Catering menyediakan berbagai macam jenis snack yang dapat Anda pilih untuk sajian pada acara Anda, seperti Brownies, Pie Fruit, Bolu Gulung, Lapis Legit, Bolu Kukus, Kroket, Pastel, Risoles Rogut, Smoke Beef Mayo, Kue Sus, Lemper, Arem-Arem, Sosis Solo, Kue Lumpur, Dadar Gulung, Lapis Surabaya, Donut, Kue Pisang Coklat, Tart Mini, Bika Ambon, dan beragam jenis Snack lainnya.

Saat ini, Dpawon Catering menyediakan beberapa pilihan Paket Snack Box yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan dan keuangan Anda.

Paket Snack Box tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

Paket Snack Box Standard

Snack Box Paket A

Snack Box Paket B