Catering Prasmanan Murah di Jakarta

Memasak dalam jumlah besar benar-benar menyita waktu dan dan bikin tempat jadi berantakan. Karena itu, sekarang ini orang Jakarta lebih suka pesan catering prasmanan Jakarta daripada sibuk menyiapkan semuanya sendiri karena lebih praktis.

Urusan menyiapkan makanan adalah pekerjaan yang menyita waktu dan menguras tenaga. Dengan banyaknya kegiatan khususnya di kota Jakarta, maka pesan catering prasmanan Jakarta bisa jadi solusi terbaik untuk siapa saja yang ingin mengadakan acara tanpa harus repot memasak di dapur.

Sekarang ini orang Jakarta maunya yang serba praktis tanpa perlu repot lagi. Karena itu, sekarang ini orang Jakarta lebih suka pesan Catering Jakarta daripada memasak sendiri. Hal ini membuat Catering Jakarta banyak dilirik untuk membantu menyediakan beragam keperluan makanan yang dibutuhkan.

Banyaknya orang Jakarta yang bekerja di siang hari mendorong perubahan gaya hidup, menyebabkan banyak yang menghendaki segala sesuatunya bisa lebih praktis tanpa harus repot lagi, termasuk ketika mengadakan acara penting. Apalagi di kota Jakarta yang sebagian besar penduduknya adalah orang yang sibuk dengan berbagai kegiatan.

Catering Prasmanan

Ketika menyelenggarakan acara kantor, pertemuan, seminar, buka puasa bersama atau pesta pernikahan, biasanya prasmanan menjadi metode penyajian makanan yang paling sering dipesan. Prasmanan adalah cara penyajian nasi beserta lauk pauknya dengan menggunakan meja panjang agar tamu bisa mengambil sendiri makanan yang disukai. Meskipun ada cara penyajian lainnya, tetapi prasmanan yang paling sering dipakai karena penampilan prasmanan yang cukup elegan tetapi harganya relatif terjangkau. Dengan memilih konsep penyajian makanan secara prasmanan, itu artinya akan memberikan banyak pilihan menu kepada tamu. Sehingga para tamu bisa dengan leluasa memilih makanan yang disukai dan mengambil sesuai porsinya masing-masing.

Jika berbicara tentang pesan catering prasmanan Jakarta, tentu saja identik dengan harga mahal, karena catering prasmanan membutuhkan peralatan dan perlengkapan yang tidak sedikit. Memesan catering prasmanan Jakarta yang enak biasanya membutuhkan anggaran yang lumayan besar. Meski bisa berhemat jika mempersiapkan semuanya sendiri, tetapi pekerjaan memasak itu menguras waktu dan tenaga, tentu akan lebih praktis jika tinggal memesan Catering Jakarta dan tinggal terima beres. Jadi sudah tidak perlu lagi repot berbelanja, memasak, menyiapkan dan melayani tamu.

Menganggap memasak dan mempersiapkan semuanya sendiri lebih hemat adalah anggapan umum yang keliru. Alasannya, biaya catering prasmanan Jakarta umumnya sudah mencakup seluruh peralatan dan juga dekorasi meja untuk acara tersebut. Bila Anda memasak sendiri, maka seluruh peralatan yang Anda butuhkan tersebut dapat menambah biaya yang Anda mesti keluarkan. Penyedia catering prasmanan Jakarta profesional biasanya memiliki sebagian besar peralatan dan menyediakan dekorasi meja yang Anda butuhkan, sehingga Anda tidak perlu sewa alat catering lagi.

Selain itu, perusahaan catering prasmanan Jakarta umumnya memiliki pemasok bahan masakan sendiri, sehingga bisa mendapatkan bahan masakan dari para pemasok dengan harga yang jauh lebih murah daripada yang bisa Anda peroleh bila membelinya di supermarket atau pasar terdekat. Inilah sebabnya mengapa penyedia catering prasmanan Jakarta dapat menawarkan layanan catering prasmanan Jakarta dengan biaya yang relatif lebih murah ketimbang bila Anda memasak sendiri.

Memesan catering prasmanan Jakarta umumnya merupakan alokasi biaya terbesar ketika menyelenggarakan suatu acara, sehingga sangat penting untuk memilih catering prasmanan Jakarta yang profesional tetapi harganya relatif masih terjangkau, dan sebaiknya Anda pesan catering prasmanan Jakarta hanya dari penyedia catering prasmanan Jakarta yang sudah sangat berpengalaman. Hal ini untuk memastikan pengeluaran Anda tidak melebihi dari anggaran keuangan yang telah Anda rencanakan sebelumnya, dan acara bisa berjalan dengan lancar dan efisien.

Meskipun sekarang ini ada banyak Catering Jakarta dan hampir semuanya menawarkan catering prasmanan Jakarta dengan harga murah, namun memilih Catering Jakarta yang berpengalaman melayani pesanan catering prasmanan Jakarta dengan pelayanan profesional jelas bukan perkara mudah. Meskipun mencari penyedia catering prasmanan Jakarta sekarang tidaklah sulit, tetapi mencari penyedia catering prasmanan Jakarta yang berpengalaman ternyata susah-susah gampang. Meski ada banyak Catering Jakarta yang menerima pesanan catering prasmanan daerah Jakarta, tetapi hanya sedikit sekali penyedia catering prasmanan Jakarta yang benar-benar sudah sangat berpengalaman.

Buat Anda warga Jakarta yang mau menyelenggarakan pertemuan, pesta pernikahan, seminar, buka puasa bersama, halal bihalal atau acara sekolah, kalau Anda mau pesan catering prasmanan yang enak tetapi harganya terjangkau, kini Anda bisa pesan catering prasmanan Jakarta di Dpawon Catering!

Sejak 2012, Dpawon Catering sudah melayani begitu banyak pesanan catering prasmanan Jakarta yang sudah tidak terhitung lagi jumlahnya. Tersedia banyak pilihan paket catering prasmanan Jakarta yang bisa Anda pilih. Tetapi secara umum, paket catering prasmanan Jakarta yang Dpawon Catering sediakan terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan sambal. Semuanya sudah lengkap dengan alat, jadi Anda tidak perlu repot-repot sewa alat catering lagi. Pokoknya kalau Anda pesan catering prasmanan Jakarta di Dpawon Catering, Anda tidak usah repot lagi dan tinggal terima beres. Sebab semua yang Anda butuhkan telah disediakan, termasuk meja, piring, sendok garpu, dan selanjutnya merapikan sisa makanan yang disajikan.

Pesanan catering prasmanan Jakarta ini tersedia minimal untuk pemesanan 50 porsi. Setiap paket prasmanan sudah lengkap dengan semua peralatan yang dibutuhkan. Pesanan prasmanan kurang dari 200 porsi dikenakan ongkos kirim dan biaya pelayan. Pramusaji untuk prasmanan 50 porsi cukup 1 orang saja, untuk pesanan catering prasmanan sebanyak 100 porsi atau lebih bisa pakai 2 orang pramusaji. Untuk pesanan catering prasmanan Jakarta sejumlah 200 porsi atau lebih, gratis ongkos kirim dan sudah disediakan pelayan. Khusus untuk pesanan prasmanan sejumlah 300 porsi atau lebih, ada bonus menarik. Kalau pesannya 600 porsi atau lebih, akan ada harga khusus!

Di Dpawon Catering, kami juga menyediakan catering makan siang, kotak makan siang catering kantor, catering pabrik, nasi kotak, snack box, coffee break dan juga catering prasmanan. Tersedia pula aneka jenis menu gubukan dengan banyak variasi pilihan menu makanan tradisional dan mancanegara. Selain itu Dpawon Catering juga dapat menyediakan nasi tumpeng, nasi bogana, nasi Bali, nasi liwet, serta nasi kuning untuk syukuran dan selamatan dengan harga yang terjangkau namun relatif lebih murah dari Catering Jakarta lainnya.

Selain menyediakan Catering Prasmanan, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website Dpawon Catering:

🔗Official Website

www.dpawoncatering.com

🔍Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. 📞 (021) 543-93-243
  2. 📱 082113193570
  3. 📧 dpawoncatering@gmail.com

🏢Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng,
Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

⏰Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

👤Contact Person

  1. 📱 0821-1319-3570
  2. 📱 0859-2050-0187

💬Chat Now!

  1. 0859-2050-0187
  2. 0821-1319-3570

🍽️Jasa Sewa Alat Catering

Untuk Anda penyedia jasa catering di Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk Anda yang memiliki usaha catering di Depok, Bogor, Bekasi, dan juga usaha catering di Tangerang, terutama untuk restoran, hotel, kedai makanan, dan juga jasa catering, jika Anda ingin sewa alat catering atau hanya membutuhkan tambahan beberapa peralatan prasmanan atau peralatan makan saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat menyewa peralatan yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta berupa catering prasmanan, coffee break, nasi kotak, menu gubukan, dan catering buka puasa, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk untuk jasa sewa alat catering untuk pengiriman daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Semua peralatan yang Dpawon Catering sediakan dijamin berkualitas dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak akan merasa ragu untuk menggunakannya. Kalau Anda sewa alat catering di Dpawon Catering, makanan yang Anda sediakan akan terlihat lebih elegan dan mewah, sehingga pelanggan Anda akan merasa puas dan senang dengan tampilan makanan yang Anda sajikan.

Peralatan yang disewakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/b & b plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200ml, dan juice dispencer.

Saat ini selain melayani pesanan Catering Jakarta dan sekitarnya dengan menyediakan catering buka puasa, nasi kotak, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, dan aneka menu gubukan, Dpawon Catering juga melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Selatan, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk jasa sewa alat catering di daerah Depok, Tangerang, Bogor, dan juga Bekasi.

Untuk informasi lebih detail tentang daftar peralatan yang bisa Anda sewa, harga sewa untuk masing-masing peralatan yang disediakan oleh Dpawon Catering, atau lokasi pengiriman di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi yang bisa Dpawon Catering layani, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956 (Ipung)

👤Dpawon Catering 🗂