Dpawon Catering

Spesialis Catering Citarasa Masakan Indonesia

Selamat Datang di Dpawon Catering!

Dpawon Catering adalah penyedia layanan Catering Jakarta yang enak dengan pilihan paket menu paling lengkap namun dengan harga yang murah dibanding Catering Jakarta lain dengan kualitas yang sama. Dpawon Catering menyediakan berbagai pilihan layanan Catering Jakarta dengan beragam paket seperti nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, dan beragam pilihan layanan Catering Jakarta lainnya yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan atau tema acara.

Sejak tahun 2012 D'pawon Catering dikenal sebagai layanan Catering Jakarta yang handal dalam menyediakan hidangan yang bervariasi dengan biaya yang relatif terjangkau buat segala jenis acara di Jakarta. D'pawon Catering menyediakan beberapa pilihan menu dengan citarasa masakan Indonesia dan masakan tradisional Nusantara terutama bagi penyelenggara acara yang ingin menyajikan hidangan spesial untuk acara pertemuan, seminar, pesta pernikahan, acara sekolah, dan acara buka puasa bersama.

Tidak hanya menyediakan beberapa layanan Catering Jakarta yang sudah ada saja, tetapi D'pawon Catering juga bisa menyediakan menu khusus seperti menu vegetarian atau menu khusus lainnya sesuai dengan kebutuhan dan tema acara yang diselenggarakan.

Selain melayani pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, dan nasi tumpeng di Jakarta, Dpawon Catering juga siap menyediakan layanan catering buka puasa di Bulan Ramadhan dan juga jasa sewa alat catering untuk restoran, hotel, atau layanan Catering Jakarta lainnya yang ingin menyewa peralatan makan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Untuk pemesanan layanan catering di Jakarta, silakan hubungi Dpawon Catering di (021) 54393243 atau 082113193570

Catering Prasmanan Murah | Catering Prasmanan Murah Enak | Catering Murah di Jakarta

Dpawon Catering telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam melayani pesanan Catering Prasmanan yang Enak dan Murah di Jakarta.

Jika Anda sedang cari Catering Prasmanan untuk Seminar, Catering Prasmanan untuk Resepsi Pernikahan, Catering Prasmanan untuk Meeting Kantor, Catering Prasmanan untuk Acara Kampus, Catering Prasmanan untuk Acara Halal bi Halal, Catering Prasmanan untuk Syukuran, Catering Prasmanan untuk Selamatan, Catering Prasmanan untuk Pertemuan Keluarga, Catering Prasmanan untuk Acara Lamaran, Catering Prasmanan untuk Acara Sekolah, Catering Prasmanan untuk Acara Kantor, Catering Prasmanan untuk Acara Ulang Tahun, Catering Prasmanan untuk Acara Peresmian, Catering Prasmanan untuk Trainning, Catering Prasmanan untuk Rapat, Catering Prasmanan untuk Gathering dan Catering Prasmanan untuk beragam Pertemuan-Pertemuan Khusus lainnya di daerah Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur atau di daerah Jakarta Selatan?

Hubungi segera (021) 54393243 dan pesan Catering Prasmanan yang Enak dan Murah di Dpawon Catering.

Saat ini Dpawon Catering menyediakan beberapa pilihan paket Prasmanan murah yang dapat Anda sesuaikan dengan keperluan dan budget yang tersedia untuk Event Penting Anda di Jakarta.

Paket Prasmanan Murah yang disediakan oleh Dpawon Catering tersebut antara lain adalah:
  1. Paket Prasmanan Murah No. 1
  2. Paket Prasmanan Murah No. 2
  3. Paket Prasmanan Murah No. 3
  4. Paket Prasmanan Murah No. 4
  5. Paket Prasmanan Murah No. 5

Untuk mengetahui secara lebih lengkap detail masing-masing dari Paket Catering Prasmanan di atas silakan click disini.

Ketentuan Pemesanan Catering Prasmanan

  1. Pemesanan minimal 50 Porsi untuk Jakarta Barat dan 100 Porsi untuk daerah-daerah di Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.
  2. Pemesanan selambat-lambatnya 2 Hari / 3 Hari sebelum Jadwal Acara.
  3. Uang muka minimal 30% – 50% dari Total Pemesanan dan pelunasannya saat pesanan tiba di lokasi.
  4. Harga belum termasuk ongkos kirim.
  5. Khusus untuk pemesanan di daerah Jakarta Barat tidak dikenakan Ongkos Kirim.
  6. Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Mohon konfirmasikan harga saat pemesanan.
  7. Peralatan yang disediakan antara lain: 2 – 4 Orang Pelayan (Pramu Saji) sesuai dengan yang diperlukan, Meja Prasmanan, Taplak Meja, Pemanas (Penghangat Masakan), Piring Makan, Sendok, Garpu, Gelas, Mangkuk (jika dianggap perlu) dan peralatan lainnya sesuai dengan kebutuhan.
  8. Perhatian! Khusus untuk Pemesanan kurang dari 100 Porsi tidak disediakan Meja Prasmanan dan Pramu Saji (Pelayan Prasmanan).
Informasi lebih lanjut silakan hubungi (021) 54393243.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, dan catering buka puasa, Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering untuk Anda yang ingin menyewa pemanas masakan, piring, gelas, sendok, garpu, peralatan makan, atau sedang cari tempat persewaan alat-alat prasmanan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan Catering Jakarta yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi official website Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Informasi Lebih Lanjut

Hubungi Kami

Untuk informasi lebih detail tentang layanan Catering Jakarta yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

Telp: (021) 543-93-243

WhatsApp: 082113193570

E-mail: dpawoncatering@gmail.com

Alamat

Jl. Jati raya no. 23 Kapuk, Cengkareng,

Jakarta Barat, Jakarta 11730

Jam Kerja

Senin–Jumat08.00–20.00
Sabtu09.00–18.00
Minggu09.00–17.00
Edit This
Back to Top